SELAMAT DATANG DI SITUS JUAL OBAT ABORSI, KAMI ADALAH SUPLIER PRODUK IMPORT CYTOTEC ASLI YANG AMAN, TERPERCAYA DAN MEMBERIKAN LAYANAN TERBAIK DI WILAYAH SELURUH INDONESIA.

Cara Menaklukan Tante-Tante Girang ( Tips Pengalaman Dijamin Joss! )

Order Obat Aborsi Asli :

Obat Aborsi Asli – Halo sahabat, pasti bagi kamu yang membuka artikel ini, begitu ingin dan sangat berhasrat menaklukan tante girang ya? ih, mungkin agak lebay dari cara admin mengucapkannya, tapi percayalah, admin punya cukup pengalaman untuk hal yang akan kita bahas kali ini. Mungkin kalian sudah pernah membaca ada berbagai jenis tante girang, mulai dari tipe relationship, socialist, play and fun dan masih banyak lagi. Namun sebenernya admin pengen menuliskan sesuatu yang jauh dari semua pakem tersebut, mengingat semua ini merupakan hasil observasi pribadi sehingga dirangkum berdasarkan pengalaman, tanpa ada campur tangan kopasan dari internet.

Jual Obat Aborsi
ilustrasi 1 obatkandungantradisional.com

Menaklukan Tante Girang

Nah, bagaimana sih cara menaklukan tante girang dengan panduan yang keluar dari semua pakem yang pernah dituliskan di internet? Seperti yang sudah admin jelaskan tadi, semua ini berdasarkan pengalaman dan pantas untuk kamu coba. Kenapa pantas dicoba, karena apa yang akan admin ungkapkan ini merupakan teknik yang sudah cukup teruji sehingga mempertinggi keberhasilan kamu dalam mendapatkan hasrat tertinggimu untuk menjalin hubungan dengan tante girang. Namun admin ingatkan, kamu harus punya pesona pribadi agar cara ini berhasil, misalkan kamu harus selalu menjadi cowok yang bersih dan wangi, mana ada juga sih, tante yang mau sama brondong madesu yang dekil? Mereka berkelas bray!

Obat Penggugur Janin
ilustrasi 2 obatkandungantradisional.com

Performa Tubuh dan Kepribadian Nomor Satu

Oke, yang satu ini merupakan rumus pasti yang harus kamu penuhi. Tanpa rumus ini, kamu tidak akan berhasil menggaet tante girang, karena jika penampilanmu buruk, jangankan kok tante girang, cewek seumuran pun bakalan males mendekati kamu.

Adapun bagian performa tersebut antara lain yang harus kamu maksimalkan adalah :

1. Bau badan yang selalu segar dan wangi, bebas dari bau rokok, bau keringat dan sejenisnya.

2. Penampilan yang berkelas, boleh dengan gaya keren ala ABG atau gaya eksklusif seperti seorang pengusaha muda.

3. Wawasan yang luas, agar bisa menjadikan tante kamu berkesan.

4. Mengerti dan memahami cara hidup yang elit dan menyenangkan. Ndak selalu harus elit sih, untuk beberapa orang tante yang admin kenal, mereka lebih suka pribadi menyenangkan daripada yang sok kaya.

5. Murah senyum namun tegas dan berwibawa.

6. Jangan jadi pengecut, karena seorang tante suka serta nyaman berada di dekat cowok pemberani.

7. Bersikaplah Dewasa.

Oke, dari sekian nomor yang admin tuliskan itu, kamu harus bisa memenuhi semuanya. Ingat, semuanya, meskipun tampang kamu pas-pasan, jika kamu berhasil memenuhi semua kriteria di atas, kamu pasti bisa merebut hati seorang wanita dewasa yang siap berkorban apapun untuk kamu.

Obat Aborsi Asli
ilustrasi 3 obatkandungantradisional.com

Hindari Tampang Mesum. Tante-tante tau cara agar tidak mudah hamil

Yup, meskipun kamu melihat dia seorang tante yang seksi dan menggairahkan, lalu kamu yakin jika dia seorang hypersex, tolong untuk tidak menunjukan ketamang-mesuman kamu, karena kamu akan dicap hitam oleh mereka dan bisa dipastikan gagal mendapatkan apa yang kamu mau.

Lantas harus bagaimana?

Yang jelas, kamu harus ekstra santai, ekstra dewasa, serta menunjukan kalau kamu memikliki kepribadian menarik yang pantas diajak menjalin sebuah hubungan. Pecuma kamu sok-sok merayu tapi ujung-ujungnya nyrempet seks, karena cara itu tidak akan berhasil meskpun si tante menanggapinya dengan tertawa. Inget bro, ada rumusnya= tampang mesim + obrolan dengan tante = 0. Sementara pribadi dewasa + obrolan tante = 100%. Semua itu sudah rumus eksaks, karena apapun dia, siapapun dia, sehaus apapun dia pada seks, dia tetap manusia biasa yang ingin dihormati. Jadi, berhati-hatilah.

Obat Aborsi Cytotec
ilustrasi 4 obatkandungantradisional.com

Tips Terakhir, Senjata Pamungkas Menyeret Tante Girang Dalam Genggaman Kamu

Baik, setelah kamu tau banyak mengenai apa saja yang dibutuhkan agar kamu menarik dimata seorang tante girang, selanjutnya admin akan membahas, bagaimana cara memperlakukan mereka hingga kamu bisa meraih kepuasan gairah bersama tante girang. banyak sekali kok manfaat dari tips yang satu ini.

1. Jadikan Dia Ratu.

Siapa sih, atau wanita mana sih yang ndak mau diperlakukan seperti ratu? Mungkin ndak ada! Semua wanita ingin jadi ratu untuk orang yang dia sukai. Maka jangan ragu untuk menuruti semua keinginannya tanpa membantah, meskipun itu berat, karena ingat, kamu punya hasrat dan hanya dia yang bisa memenuhi. Kamu adalah budak untuknya. Terapkan prinsip itu baik-baik pada diri kamu. Jangan jadi pemberontak kalau ndak ingin semuanya kacau.

2. Harus Selalu Jujur, Minimal Jangan Ketahuan Saat berbohong.

Tante, ndak suka dibohingi. Mereka punya krisis kepercayaan diri akibat umur yang sudah menua. Jika dibohongi, rasa sakitnya akan sangat dalam, mengingat dia lebih berpengalaman dibandingkan kamu, jadi hari-hati, jangan sampai berbohong padanya.

3. Konsisten Dengan Ucapan.

Mencla-mencle adalah salah satu hal yang sangat dibenci tante girang. Jika kamu ingin dipercaya olehnya, maka kamu harus konsisten dengan apa yang kamu ucapkan.

4. Jangan Mata Duitan.

Memang sih, banyak brondong yang menginginkan uang. Tante pasti akan berkorban untuk memenuhi semua kebutuhan brondongnya. tapi jika belum apa-apa saja kamu sudah mata duitan, maka tantemu akan lari, sebab, dia sudah lebih faham jika kamu menyayanginya hanya karena uang, sementara dia membutuhkan hubungan yang lebih dari pada uang. Jika kamu ndak mata duitan, kamu malah bisa dapet lebih lho!

5. Kenali Dia Dari Hati.

Mengenalnya dari hati ke hari adalah cara tempak yang buls eyes. Cobalah untuk memahaminya secara penih sehingga kamu bisa lebih pengertian dan lebih bisa merebut cintanya. Jika dia sudah cinta, dunianya adalah milikmu bray!

6. Ketahui Bagaimana Latar Belakangnya.

Biasanya, jika dalam kondisi santai dan kalian berada pada obrolan ringan, coba deh sesekali menanyakan latar belakang kehidupannya, siapa dia, kenapa sekarang menjanda, kenapa kesepian, apa masa lalunya, semua bisa kamu tanyakan, tapi ingat tunggu suasana yang tepat ya. Jangan membuatnya marah atau bersedih. Dengan mengetahui latar belakang kehidupan dia, kamu akan memiliki kunci penting yang dapat menaklukan apapun suasana hatinya. Itu senjata bro.

7. Jadilah Pelindung dan Buatlah Dia Nyaman.

Ya emang! Kamu harus bisa menjadi pelindung dia. Karena beberapa tante girang punya mantan yang lebih kuat dan lebih tua darimu. Jika kamu pengecut, kamu akan disate oleh mantan yang mungkin saja masih menyukai tante kamu. Kamu lebih muda, tapi jangan sampai kamu kalah dan tidak bisa melindungi tante yang kini tertarik padamu.

8. Bersikaplah Sedewasa Mungkin, Seolah kamu seumuran dia.

Ini wajib! Kamu harus bisa mengimbangi kedewasaan tante kamu. Karena jika sikap dan sifatmu seperti anak kecil. Kamu akan ditinggalkan oleh si tante. Bosen bro jika ngeladeni anak kecil. Mereka butuh hubungan yang dewasa.

9. Pada Waktu Tertentu, Perlakukan dia seolah dia seumuran kamu.

Nah, ini lain lagi. Kebalikan dari nomor 8, pada saat BERMANJA-MANJA, ingat, saat bermanja-manja, kamu perlakukan dia seperti gadis seumuran kamu. Baik cara membelai, mencium, memeluk, semuanya. Karena trik ini selalu berhasil membuat tante girang klepek-klepek dan berakhir dengan hubungan seks.

10. Jangan Manja, Dia Yang Berhak Manja.

Seperti yang telah di bahas pada pont 9, kamu bukan fihak yang manja. Tapi kamu memanjakan dia.

11. Bahasa Tubuh Kamu Harus Menggoda.

Seperti apa sih, bahasa tubuh yang menggoda? Ya tentu saja, tatapan mata yang tajam, senyum yang menggemaskan, ekspresi wajah yang berwibawa, kata-kata yang tidak asal ucap atau ngawur, postur duduk, berdiri, tidur yang tidak asal nempel. Usahakan kamu memang memiliki gaya dan gerakan tubuh yang cukup menarik, jantan, serta siap disantab oleh tante girang. Bukan gaya alay yang ndak level.

12. Ketahui Selera Seksnya.

Jika kamu belum pernah berhubungan seks dengannya, coba deh sesekali—ingat hanya sesekali membahas seks dengan dia, biasanya tante girang memiliki selera liar yang mungkin saja kamu belum memahami. Dan sialnya, kamu harus memahami itu! Contoh : ada tante yang sangat menikmati anal seks, dijilat anus, ditusuk anus dengan jari, nah, kamu harus siap menuruti keinginannya. Ada juga tante girang yang mendominasi, sehingga dia minta women top, minta kamu melakukan oral dan sebagainya. Kamu harus siap! Jangan sampai dia kapok dengan apa yang kamu berikan.

13. Ketahui Permainan Cumbuan Yang Dia Suka.

Ini pasti kamu faham. Biasakanlah bercumbu dengannya jika situasi mendukung, fahami apa yang dia suka, lalu lakukan banyak modifikasi yang membuat cumbuan itu bertambah seru.

Nah, sobat, dengan semua cara di atas, kamu pasti akan menjadi brondong kesayangan tante girang. Bahkan pada tingkat mahir, kamu akan kebingungan berbohong karena saking banyak yang ngajakin selingkuh, padahal yang namanya tante girang ndak suka diselingkuhi hahaha. Mau gimana lagi, jika kamu bisa menerapkan apa yang admin tulis ini, kamu pasti akan menjadi primadona di dunia tante-tante. Ndak akan ada yang bisa menghindar dari pesona kamu. Dijamin!

Homepage situs : http://www.obatkandungantradisional.com/
Baca Juga : http://www.obatkandungantradisional.com/Obat-Aborsi-Asli/manfaat-cytotec-obat-aborsi-asli-dan-ampuh/
Artikel Untuk Hyperseks : http://www.obatkandungantradisional.com/Obat-Aborsi-Asli/ciri-wanita-hamil-muda-dan-penyebab-kehamilan/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *